Ganjar Yasin
Santri Solid, Ganjar-Yasin Optimis Menang Telak

SUARABERSAMA.COM – Tim Relawan calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar-Yasin pada Pilkada Jawa Tengah 2018 hampir dapat memastikan pasangan yang didukungnya akan menang telak.

“Ganjar-Yasin bisa dipastikan menang telak dalam Pilkada tahun ini, hal ini bisa dilihat banyaknya dukungan dari berbagai komunitas di Jawa Tengah,” tutur Nasrul (45), Relawan dari Pati.

Pasalnya, Ganjar yang selama ini memang sudah dekat dengan komunitas-komunitas di Jawa Tengah akan lebih mudah dimintai dukungan dalam pencalonan tahun ini. Sementara Gus Yasin, yang berlatarbelakang santri akan didukung oleh komunitas-komunitas santri di Jawa Tengah.

“Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya teman-teman di berbagai daerah, mereka mendeklarasikan sebagai relawan dengan ikhlas dan tanpa diminta,” lanjutnya, Jumat (9/2/2018). Di rumahnya saat ditemui kru suarabersama.com.

Senada dengan Nasrul, Supri (33), warga Tambak Aji, Ngaliyan, Semarang, menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Yasin, menurutnya, sosok keduanya merupakan sosok ideal untuk memimpin Jawa Tengah.

“Keduanya pasangan idel, satu nasionalis, satu religius,” ujar Supri