KH. Maimoen Zubair dalam mauidloh hasanah-nya di acara Rakorwil PPP di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018).
KH. Maimoen Zubair dalam mauidloh hasanah-nya di acara Rakorwil PPP di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018).

Suarabersama.com, Semarang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan partai yang berasaskan Islam, PPP menjalankan partainya menggunakan amar ma’ruf nahi munkar, demikian yang disampaikan KH. Maimoen Zubair dalam mauidloh hasanah-nya di acara Rakorwil PPP di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018).

Acara Rakorwil ini diselenggarakan dalam rangka Pemenangan Ganjar-Yasin untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Peserta Rakorwil mendengarkan apa yang disampaikan Mbah Moen dengan seksama.

“PPP adalah partai yang berasaskan Islam, tempat bernaung umat Islam,” tuturnya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy, Mbah Moen juga menghimbau, agar dalam proses pemenangan Pilgub Jateng 2018, kader PPP menggunakan cara-cara yang baik, agar proses Pilgub berjalan lancar dan damai.

Karena, sebagaimana yang disampaikan mbah Moen, yang terpenting dari perjuangan PPP adalah menjaga dan melindungi masyarakat.

“Kader PPP harus menggunakan cara yang baik, agar proses Pilgub berjalan dengan lancar, kita jaga bersama masyarakat Jawa Tengah, sesuai dengan partai kita, amar ma’ruf nahi munkar,” imbuhnya.