Mbah Moen : Anak Saya Paham Jawa Tengah

0
698
Gus Yasin

SuaraBersama.com – Majunya Gus Yasin mendampingi Ganjar Pranowo telah direstui Ulama berpengaruh KH. Maimoen Zubair, yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang.

Dilansir dari news.detik.com, Menurut salah satu ulama panutan warga nahdliyin itu, Gus Yasin sangat paham keadaan Jawa Tengah. Selain itu, Gus Yasin selama ini dekat dengan Ganjar, maka dengan modal itu Ganjar dan Gus Yasin bersama-sama bisa melanjutkan program Ganjar yang belum terselesaikan.

“Anak saya cukup paham Jawa Tengah, karena selama ini memang menjadi wakil rakyat, Pak Ganjar memilih anak saya, ya sami’na wa’atho’na,” tutur Mbah Moen, Selasa (8/2/2018).

Maimoen Zubair mengungkapkan, pasangan Ganjar-Yasin ini pasangan yang ideal untuk memimpin Jawa Tengah, perpaduan antara nasionalis dan religius, tegas dan santun.

“Filosofinya tugas yang sebelumnya sudah diemban oleh pak Ganjar ini belum rampung dan harus dilanjutkan pada periode tahap yang kedua ini. Kalaupun kalah ya tidak masalah, tapi setidaknya sudah berusaha untuk menang, karena ini pasangan yang ideal, nasionalis dan religius, tegas dan santun” tuturnya saat ditemui di kediamannya.

Semoga Gus Yasin sendiri mengatakan, selama ini memang dekat dengan Ganjar, Ia berharap dengan kedekatannya itu, dapan membantu kelancaran dalam menjalankan program-program nantinya.

“Saya selama ini memang dekat dengan Ganjar, dan ini akan membantu kelancaran dalam menjalankan program kerja” jelasnya.