Santri Gayeng Kebumen memasang brosur Ganjar Yasin.
Santri Gayeng Kebumen memasang brosur Ganjar Yasin.

Suarabersama.com, Kebumen – Pendukung Taj Yasin dari kalangan santri terus bermunculan, kali ini dari Kebumen, ‘Santri Gayeng’, nama tim relawan santri Taj Yasin atau yang akrab disapa Gus Yasin, putra Ulama sepuh KH. Maimoen Zubair, setiap hari terus bergerak menginventarisir santri yang ada di Kebumen.

“Kami dari ‘Santri Gayeng’ Kebumen terus bergerak untuk menginventarisir santri untuk ikut serta ber-khidmah ke Gus e,” tutur Khadzik, relawan ‘Santri Gayeng’ Kebumen saat diwawancarai kru suarabersama.com melalui pesan whatsapp.

Lanjut Khadzik, santri yang sudah bergabung sejauh ini sudah mencapai 300 santri, dan ini diperkirakan akan terus bertambah, pasalnya, setiap hari ‘Santri Gayeng’ Kebumen masih terus bergerak.

“Kami Iuran untuk berkhidmah ke Gus e, dan di Kebumen sudah ada sekitar 300an santri yang bergabung, ini akan terus bertambah, mengingat, kami masih akan terus bergerak,” tambahnya.

Selain menginventarisir santri, ‘Santri Gayeng’ juga akan mengadakan mujahadah untuk mendoakan pasangan calon nomor urut satu pada Pilgub Jawa Tengah 2018 tersebut.

“Kami akan mengadakan mujahadah, untuk mendoakan Gus e, ini juga salah satu bentuk dukungan kami untuk mendukung Gus e,” jelas Khadzik. Jumat (23/2/2018).