Taj Yasin menghadiri acara Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018)
Taj Yasin menghadiri acara Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018)

Suarabersama.com, Semarang – Taj Yasin, atau yang akrab disapa Gus Yasin sebagai calon Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 menghadiri acara Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin di Hotel Semesta, Semarang. Senin (19/2/2018).

Rakorwil yang diselenggarakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini selain dihadiri Gus Yasin, juga dihadiri oleh kader PPP Jawa Tengah.

“Acara ini dihadiri Gus Yasin sebagai tokoh yang diusung PPP, seharusnya ada pak Ganjar juga, tapi pak Ganjar harus ke Jakarta, jadi tidak bisa hadir, selain Gus Yasin, juga dihadiri kader PPP Jawa Tengah,” tutur Naryoko, Sekretaris Panitia Rakorwil.

Istajib, Wakil Ketua Dewan Pimpinan PPP Jawa Tengah, menuturkan kepada suarabersama.com, acara ini diadakan untuk koordinasi dengan kader PPP di cabang-cabang seluruh Jawa Tengah.

“Kami bersyukur Gus Yasin bisa hadir, karena ini acara yang sangat penting untuk proses pemenangan pasangan Ganjar-Yasin, di acara ini, nanti kita akan koordinasi dengan masing-masing cabang, serta dari sini nanti kita akan tahu bagaimana suara di daerah terkait Pilgub 2018,” ujarnya.