GP Ansor Nyatakan Dukungan Ke Ganjar-Yasin
GP Ansor Nyatakan Dukungan Ke Ganjar-Yasin

SUARABERSAMA.COM, SEMARANG – Gus Yasin, putra pengasuh Ponpes Al-Anwar Sarang, Rembang, Silaturrahmi ke Ponpes Al-Hidayat, Krasak, Guntur, Demak asuhan KH. Misbahul Munir. Kamis (8/2/2018).

Selain KH. Misbahul Munir, Gus Yasin, yang juga pernah menjadi pengurus PW GP Ansor Jateng, disambut juga oleh Ketua GP Ansor Demak, Nurul Muttaqin, yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Demak. Selain Ketua GP Ansor Demak, Teguh, Komandan Banser Guntur, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan itu, GP Ansor Demak, menyatakan dukungannya kepada Gus Yasin untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Rahmat, koordinator relawan muda Ganjar-Yasin Jateng, selepas agenda kunjungan usai.

GP Ansor Nyatakan Dukungan Ke Ganjar-Yasin
GP Ansor Nyatakan Dukungan Ke Ganjar-Yasin

“GP Ansor menyambut baik atas pencalonan Gus Yasin, karena Gus Yasin dinilai mampu mempin Jawa Tengah” tuturnya kepada suarabersama.com

Senada dengan Rahmat, Wahid, relawan santri, merasa senang dengan turut sertanya Gus Yasin dalam kontestasi dalam Pilkada Jateng, Pasalnya, menurut Wahid, sudah saatnya santri ikut kontestasi dalam rangka membangun Jawa Tengah.

“Santri juga mampu memimpin Jawa Tengah, kabar Gus Yasin menjadi calon wakil gubernur menjadi kabar yang baik buat para santri,” ujarnya.