Pasangan Ganjar Yasin Cagub dan Cawagub Jawa Tengah No Satu.
Pasangan Ganjar Yasin Cagub dan Cawagub Jawa Tengah No Satu.

Suarabersama.com, Semarang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ganjar-Yasin mengusung tagline ‘Tetep Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi’, tagline ini dibuat untuk menjawab kekhawatiran masyarakat, pasalnya, kasus-kasus korupsi marak menjerat pejabat publik.

Selain itu, juga sebagai komitmen pasangan Ganjar-Yasin ketika dipercaya masyarakat untuk kembali memimpin Jawa Tengah, hal ini disampaikan oleh Arwani Thomafi, tim pemenangan Ganjar-Yasin.

“Pasangan Ganjar-Yasin berkomitmen untuk tidak menipu masyarakat dan untuk tidak korupsi, maka dari itu pasangan ini sangat ideal untuk memimpin Jawa Tengah,” tuturnya melalui sambungan telephone saat diwawancarai kru suarabersama.com. Selasa (27/2).

Penggunaan tagline ini dipandang positif oleh masyarakat Jawa Tengah, Endah (45), warga Mlonggo, Jepara. Menurutnya, banyaknya pejabat yang terjerat korupsi membuat masyarakat kecewa, Ia bersyukur pasangan Ganjar-Yasin dari nomor 1 ini berani berkomitmen ‘Tetep Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi’.

“Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat Jawa Tengah, berani tidak korupsi dan tidak menipu pemilihnya,” ujarnya.

Selain itu, sosok Ganjar Pranowo yang tegas setiap ada pelanggaran yang dilakukan bawahannya, dan Taj Yasin, atau yang akrab disapa Gus Yasin yang lembut dan santun, merupakan perpaduan yang ideal untuk mengontrol birokrasi di Jawa Tengah.

“Satunya tegas, satunya lembut dan santun, pasangan ideal untuk menjalankan birokrasi di Jawa Tengah,” pungkasnya.