foto: istimewa

Suarabersama.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP)  Temanggung mengadakan halaqoh ulama se Kabupaten Temanggung sekaligus konsolidasi struktur partai guna persiapan pemilihan kepala daerah 2018.

Halaqoh ini setidaknya dihadiri lebih dari 400 orang yang berasal dari para alim ulama, jajaran pengurus DPC PPP, PAC dan ranting se Kabupaten Temanggung, Rabu (13/12/2017) di Kantor DPC PPP Temanggung.

Acara yang diadakan rutin setiap Rabu Pahing itu juga dihadiri Alhadziq yang digadang gadang menjadi calon Bupati Temanggung.

Dalam sambutannya ketua DPC PPP Temanggung, Rahmat Fauzi  mengatakan siap memenangkan Hadziq dalam pilkada 2018 nanti, ujar pria yang akrab di panggil Yusi tersebut.

Lebih lanjut Rahmat Fauzi juga mengatakan bahwa saat ini masih mencarikan Cawabup yang cocok untuk mendampingi Hadziq, dan keputusannya kami serahkan kepada mas Hadziq, imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Alhadziq yang hadir dengan menggunakan baju putih mengungkapkan rasa terimakasih karena sudah dipercaya PPP untuk maju di pilkada Temanggung 2018.

“Terima kasih atas sambutan PPP, saya merasa nyaman dan siap jadi anak buah PPP,” ujar Hadziq dalam sambutannya.

Calon Bupati tersebut juga sanggup menandatangani pakta integritas yg diajukan DPC PPP Temanggung yang berisikan, siap mensukseskan pileg 2019 dengan target 7 kursi DPRD, berperan aktif dalam kegiatan PPP selama lima tahun kedepan, dan dalam menjalankan pemerintahan daerah tidak akan bertentangan dengan garis perjuangan Partai. (001)