Ketua DPC PPP kab Kendal sedang menyampaikan sambutan dalam pelantikan Pengurus Ranting se-kabupaten kendal, Minggu (10/12/2017)

Suarabersama.com – Targetkan 9 kursi DPRD pada pemilu 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal membekali kader lewat Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD).

LKKD yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kendal, Minggu (10/12/2017), dibuka ketua Kesbangpol Kendal, Ferry Nando Bonei.
Ketua DPC PPP Kendal, KH. Mustamsikin, SE, Ketua OKK DPW PPP Jateng M. Ngainirrichadl dan Ketua DPW PPP Jateng H. Masruhan Samsurie hadir dalam kegiatan tersebut.

KH Mustamsikin mengatakan, LKKD merupakan jenjang kaderisasi PPP tingkat kabupaten/Kota guna membekali kader untuk meraih 3 besar pada pemilu 2019.

Hal ini sejalan dengan amanah AD/ART dimana para kader harus dibekali dengan pengetahuan politik menghadapi hajatan politik pemilu 2019 mendatang.

Kyai karismatik tersebut juga mengajak para kader untuk terus bergerak mulai sekarang sampai 2019 nanti dalam sambutannya. Kalau pemilu 2019 PPP Kendal tidak lebih baik dari pemilu sebelumnya, mantan wakil bupati tersebut siap mundur dari jabatannya sebagai ketua DPC PPP Kendal.

“Saya akan bekerja maksimal untuk membawa PPP Kendal menjadi lebih baik pada pemilu depan. Kalau PPP Kendal tidak lebih baik pada pemilu 2019, saya akan mundur dari jabatan ketua DPC PPP Kendal, ” ujarnya.

Ketua Kesbangpol Kendal, Ferry Nando Bonei menilai kegiatan LKKD ini sangat penting bagi kader dan simpatisan partai.

Dia menekankan beberapa hal pada sambutannya menjadi kader partai harus ikut berkontribusi untuk mewujudkan demokrasi yang kondusif di Kabupaten Kendal. Melalui pelatihan ini harus mampu mencetak kader-kader yg militan dan integritas tentunya. (001)