SuaraBersama.com – Bertempat di kantor DPC PPP jl. Mejobo 9 Kudus, 9 pengurus anak cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kudus di kukuhkan oleh Ketua DPC PPP kudus Ulwan Hakim.

Dalam sambutannya ulwan yang juga anggota DPRD kudus menegaskan bahwa ketua PAC harus mempunyai performa selayaknya pak camat, Karena PAC membawahi kelurahan dan desa, artinya seorang ketua PAC harus mengetahui semua program program ditingkat kecamatan dan memahami betul kondisi wilayah, terangnya.

Pelantikan PAC ini sangat istimewa, sebab dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Ir. Romahurmuziy, MT, atau Gus romi, juga ketua DPW pak masruhan, sekretaris DPW pak abdul syukur dan sejumlah elit pengurus DPP dan DPW, ungkap ulwan penuh semangat disertai tepuk tangan para pengurus PAC dan tamu undangan.

Dalam pidatonya gus romi meminta kepada pengurus DPC dan PAC untuk mengembalikan kejayaan PPP kudus dan meraih tiga besar dalam pemilu 2019, tegas gus romi.

Acara pelantikan PAC se kabupaten Kudus dihadiri 396 orang, hadir pula sejumlah ulama kudus dan sejumlah  tokoh masyarakat